Menakar Rasa Masakan Nusantara di Meja Portable Kitchen and Coffee Bar Makassar

Hi bunda,

Apakah bunda sedang mencari tempat makan yang nyaman dan elegant?. Tempat makan yang bisa menimbulkan suasana rileks, tenang, sambil menikmati masakan nusantara yang lezat?

Jika iya, saya punya rekomendasi tempat makan yang bunda cari. Namanya Portable Kitchen and Coffee Bar yang selanjutnya saya singkat Portable Makassar. Terletak di Jalan Sultan Hasanuddin No 63 Makassar.

Tempat yang lapang sekaligus asri yang bisa bunda gunakan untuk makan malam bersama keluarga atau hanya sekedar makan makan dengan kolega anda.

Dalam openingnya, chef Chandra Yudasswara menerangkan singkat tentang pemberian nama Portable pada restonya ini. Di beri nama Portable karena filosofi arti yang terkandung di dalamnya yang menyiratkan makna handy and easy, mudah dibawa kemana saja. Karena itu konsep Portable ini akan dibawa ke beberapa kota besar di Indonesia.

Portable Makassar sendiri merupakan outlet ke tiga setelah Portable Kelapa Gading dan Portable Serpong. Ke depan, resto ini akan membuka cabang di Yogyakarta dan kota kota lainnya. Saya sebagai warga Yogyakarta yang tinggal di Makassar tentu sangat antisias dengan kehadiran resto baru ini.

Bahan bahan yang digunakan

Berbicara mengenai bahan bahan yang digunakan dalam setiap olahan menu di Portable Makassar, chef Chandra yang biasa tampil mengisi acara Chef Table di Net TV ini menerangkan pemilihan bahan bahan lokal yang aman dan segar sangatlah di utamakan.

Portable mempunyai standard yang ketat terkait dengan bahan baku yang digunakan. Setiap bahan yang disajikan selalu melewati quality kontrol yang terjamin kebersihan, kesegaran dan keamanannya. Setiap menu yang disajikan di meja makan anda telah melewati proses yang terjamin.

Varian menu yang disajikan

Bunda bisa menikmati aneka macam menu yang menggugah selera. Dari mulai appetizer, makanan utama hingga dessert, semua disajikan dengan hati, sehingga kelezatannya begitu istimewa dan tentu saja berbeda dari resto kebanyakan.

Untuk penyuka steak disediakan menu olahan daging yang lembut dan lezat.

Bunda yang harus makan nasi pun diakomodir dengan varian menu nasi hangat yang menambah nikmat.


Untuk yang ingin menikmati hidangan ikan bisa coba menu ikan salmon seperti ini:

Terkhusus bunda yang hanya ingin ngobrol dan menikmati kudapan ringan, disediakan pula menu kue dan cookies yang cocok dinikmati dengan sajian kopi di coffee bar Portable Makassar ini.

Jika bunda masih penasaran dengan menu apa saja yang disajikan plus dengan harganya, silahkan bunda bisa klik tautan berikut ini:
http://portablekitchen.id/our-menu.html

Tempat tepat untuk bersantap

Portable Makassar yang terletak di tengah kota dengan tempat parkir yang luas, desain interior yang menimbulkan kesan tenang, nyaman,elegant, serta santai, tentu bisa menjadi pilihan yang tepat bagi bunda untuk sekedar menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman teman bunda.

Rasanya tak berlebihan jika saya menakar resto baru ini dengan nilai 8 dari skala 1-10. Mendekati perfect. Bukannya saya tidak mau menilai dengan angka sempurna, tapi nilai sempurna tidak akan membuat kita belajar, dan saya yakin Portable akan senantiasa belajar untuk terus memperbaharui kualitas layanan dan variasi menu yang kreatif serta inovatif sesuai tuntutan pasar.

Menu yang lezat dengan penataan ciamik, tempat yang asyik, coffee bar dengan barista yang terlatih dengan baik, pelayanan yang ramah, kehangatan suasana di sana, bahan makanan yabg terjamin mutunya serta menu menu nusantara yang bervariasi serta bercita rasa tinggi membuat resto ini menjadi salah satu resto wajib dikunjungi.

Bunda Nisa

9 Comments Add yours

  1. Eryvia Maronie berkata:

    Saya paling suka suasana di lt.2 nya, Bun.
    Kelihatan mewah dengan interior yang klasik dan elegan.

    Suka

    1. catatanbundanisa berkata:

      Bener bun, bikin betah berlama lama disana๐Ÿ˜

      Suka

  2. mutianafiza berkata:

    Masakannya enak-enak yah bun, istimewa dan ngangenin ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Suka

    1. catatanbundanisa berkata:

      Iya bun, yuuk kesana lagi๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹

      Suka

  3. nanie berkata:

    Sukaaa sekali sama dessert cake cokelatnya, lembut dan lumer di mulut, bikin mau lagiiii ๐Ÿ˜

    Suka

    1. catatanbundanisa berkata:

      Iya mba nanie, dessertnya memang juara๐Ÿ˜

      Suka

  4. @nurulrahma berkata:

    ya ampuuun mbaaa, menggiurkan bangeeettt
    Mupeeengggg

    Suka

  5. yuwanyr berkata:

    Wah makin keren aja tiq,, Semangat Atiq berbagi info dari sana yaaa

    Suka

    1. catatanbundanisa berkata:

      Siap yuwan, oiya aku udah hijrah ni blognya di http://www.bundanisa.com, berkunjung ya

      Suka

Tinggalkan komentar